Senin, 22 Desember 2008

Proklamasi

Syukur Alhamdulillah, akhirnya saya bisa ngeblog juga. Meskipun tulisan untuk kali ini masih sekedar pembuka. Saya belum memiliki keterampilan menulis. Mudah-mudahan dengan ngeblog ini harapan saya keterampilan menulis itu bisa terus terlatih.

Ini adalah awal saya ngeblog, dan ini adalah awal tulisan saya. Saya bingung mau nulis apa, tapi keinginan yang membuat saya harus menulis. Maka saya pun memutuskan untuk menulis ini. Awal mula saya berkeinginan ngeblog muncul ketika itu ada program Pengabdian Mahasiswa Departemen Agama di Brebes, 10-14 Desember 2008. kebetulan waktu itu ada program pelatihan jurnalistik yang memang bidang yang saya kelola. Hal yang berkaitan menulis pun di bahas di dalamnya. Singkat cerita, maka akhirnya saya pun bikin blog ini.


Pada akhirnya bahwa pada saat ini juga, bertempat di Square Internet Café tepat pukul 19.13 WIB, saya mendeklarasikan diri untuk mengawali ngeblog. Terimakasih



Wassalam

Atas nama saya
Jogjakarta, 22 Desember 2008




Fiqhi Zamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar