Sabtu, 07 Februari 2009

Hati-hati coy...!

Nggak ada kapoknya, dalam kurun waktu kurang dari dua minggu aku mengalami kecelakaan motor untuk kedua kalinya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini (hari jum’at (6/02) )aku dengan tidak sengaja bertabrakan dengan kakek-kakek yang waktu itu nyebrang jalan.

Niatnya waktu itu aku mau jum’atan di Masjid Agung Singaparna. Setengah perjalanan, sebelum tanjakan, secara tiba-tiba seorang kakek menyebrang sambil membawa gerobak. Memang takdir nggak bisa ditebak dan diganggu, aku yang mengendarai motor secara tidak sengaja bertabrakan dengan kakek tadi…


Semua orang ngerumunin aku dan kakek tersebut. Betapa malangnya nasib kakek tadi, yang harus menerima kenyataan tertabrak olehku. Malangnya pula nasibku, yang sebelumnya sudah mengalami hal yang sama kini terulang. Kakek luka lecet di beberapa bagian, roda dan isinya selamat. Aku terluka dalam dan kembali harus “di urut”. Luka motor kembali harus megeluarkan jatah jajanku untuk pengobatannya. Nasib…akhirnya acara Tiger tour ke Bandung pun ga jadi. Maafkan aku teman-teman!


Seminggu lebih kecelakaan dua kali...Hati-hati coy…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar