Rabu, 04 Februari 2009

TO UM UGM


22 Januari 2009 aku mulai menyibukkan diri untuk berkunjung ke sekolah-sekolah di Tasikmalaya. Dengan niat menyampaikan informasi, sharing, motivasi dan sosialisasi tentang dunia perkuliahan, khususnya di kampusku. Setiap tahun, setiap liburan semester ganjil inilah acaranya warga PermataGama (Persaudaraaan Mahasiswa Tasikmalaya Universitas Gadjah Mada), “PermataGama goes to schools & Try Out UM UGM”.


Seneng banget bisa sharing sama teman-teman kelas XII. Pengalamanku bisa mengisi pengalaman mereka. Apapun kita diskusikan, mulai dari kehidupan kuliah sampai kehidupan pribadi (rahasia...). Setidaknya juga sudah menyambung tali silaturahmi antara warga Tasik.


Ahad (1/02), Try Out UM UGM digelar. Malam sebelumnya menginap di Gedung tempat pelaksanaan untuk mempersiapkan segalanya. Semua sudah dipersiapkan, peserta berdatangan, ketinggalan, kesiangan, panitia kerepotan, soal dibagikan, dikerjakan, peserta pun dibingungkan dengan soal-soal yang diujikan.


Akhir acara, menyenangkan dan membahagiakan. Rasa syukur diucapkan, evaluasi pun dimusyawarahkan. Makan-makan untuk penutupan panitia. Aku pun menyaksikan kebahagiaan di mata warga PermataGama. Tidak sia-sia perngorbanan selama liburan.


Hasil TO UM UGM???

Ga usah ditanya lagi…mulai untuk PermataGama sampaikan pada pribadi warga PermataGama. Mulai dari dana sampaikan kepada asmara. Kepuasan dan kebahagian Insya Allah menyertai orang-orang yang berusaha keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar